4 Pantai Romantis di Lombok yang Cocok untuk Bulan Madu

Jum'at, 13 Mei 2016 - 17:30 WIB
4 Pantai Romantis di Lombok yang Cocok untuk Bulan Madu
4 Pantai Romantis di Lombok yang Cocok untuk Bulan Madu
A A A
JAKARTA - Tidak hanya Bali yang kian terkenal di mata dunia, kini Lombok juga banyak mencuri perhatian para turis domestik dan mancanegara. Pasalnya, pulau cantik di provinsi Nusa Tenggara Barat ini memberikan banyak pilihan aktivitas dan wisata yang menarik.

Salah satunya pantai. Menariknya, beberapa pantai di Lombok diklaim menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan sunset dan sunrise. Bahkan, pantai-pantai tersebut juga dikenal dengan suasananya yang romantis. Berikut empat pantai romantis untuk menyaksikan sunset dan sunrise di Lombok yang dikutip dari Mister Aladin.

1. Pantai Senggigi
Sengigi
Keindahan Pantai Senggigi tak diragukan lagi. Pantai ini juga tidak ramai oleh wisatawan dan pedagang. Dengan begitu, Anda pun bisa melihat sunset bersama pasangan dengan bebas.

2. Gili Trawangan

Gili Trawangan
Gili Trawangan merupakan satu dari tiga pulau kecil di sebelah barat Pulau Lombok. Pulau ini bisa dicapai dengan kapal cepat dari Teluk Kodek. Anda juga bisa naik perahu biasa dari Pelabuhan Bangsal. Gili Trawangan dilengkapi dengan pemandangan sunset dan sunrise yang indah.

Anda juga bisa menginap di pulau ini. Berbagai homestay hingga resor mewah juga hadir di Gili Trawangan. Jangan lupa juga untuk makan malam bersama pasangan Anda di pantai Gili Trawangan yang indah.

3. Gili Nanggu
Gili Nanggu
Pulau tak berpenghuni ini, terletak di seberang pelabuhan Tawun Sekotong yang bisa di capai dengan kapal cepat selama 20 menit. Tentunya, ini menjadi tempat yang cocok untuk menyaksikan sunset dan sunrise bersama pasangan. Sayangnya, pulau ini tak dilengkapi dengan penjual makanan. Anda pun harus mengisi perbekalan di Pelabuhan Tawun.

4. Pantai Ujung Batu
Ujung Batu
Pantai yang satu ini belum banyak diketahui dan dikunjungi wisatawan. Ini kesempatan bagus untuk menikmati keindahan pantai yang masih sangat sepi bersama pasangan. Lokasinya yang di balik bukit, membuat Pantai Ujung Batu menjadi unik. Anda pun bisa berjalan kaki menuju pinggiran bukit untuk menyaksikan sunset yang indah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6180 seconds (0.1#10.140)